Mantan Pacar CR7 Ternyata Tak Masalah Naik Motor

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id - Irina Shayk mungkin model papan atas yang terbiasa dengan kehidupan mewah nan glamour. Tetapi, mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu tak masalah diajak naik motor.

Hal ini diungkapkan oleh Daily Mail, saat Irina tengah bertemu dengan kekasih barunya, Bradley Cooper, di New York, Amerika Serikat.

Cooper, aktor Hollywood berusia 40 tahun, datang menggunakan motor balapnya, lalu berhenti tepat di depan rumah. Tak lama berselang, Irina datang dan sempat naik ke atas motor tersebut.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Irina sendiri menggunakan pakaian yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Cropped top hitam dan jaket dengan warna senada jadi pilihan wanita 30 tahun tersebut.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Model bikini majalah Sports Illustrated itu juga menggunakan celana yoga berwarna biru lengkap dengan tas tenteng, kalung emas, dan kacamata hitam.

Sementara itu, Bradley juga menggunakan warna serba hitam mulai dari helm, jaket, sampai sarung tangan. Keduanya bertemu sejak April 2015 lalu dan berpacaran sejak itu, hanya beberapa bulan setelah putus dari Ronaldo. (asp)

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019