Mulai Dikubur Semen 50 Jam, Demian `Kepanasan`

demian siap dikubur didalam semen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Wajah Demian Aditya tetap mencoba tersenyum, saat akan memasuki boks. Tak lama kemudian, semen bercampur pasir dan air, mulai mengubur dirinya.

Sulap Ruang Keluarga Kecil Menjadi Terlihat Lebih Besar

Adukan semen itu lalu menutup hampir seluruh tubuhnya sampai area dada. Demikian pemantauan VIVA.co.id pada Jumat sore, 22 Mei 2015 di FX Plaza, Jakarta.

Di momen itu, Demian sedang melakukan atraksi magic, tantangan dikubur semen selama 50 jam. Ditemui dalam jumpa pers beberapa hari lalu, ia mengatakan, akan berada di kotak berbahan mika, dalam posisi duduk, dan dicor semen mulai pukul 15.00 WIB.

Dia mengaku tidak ada trik apa pun pada aksinya ini, dan masyarakat dapat menyaksikan langsung.

"Saya akan dicor hidup-hidup selama 50 jam nonstop, tidak tidur, dan tidak makan yang berat. Semua riil tanpa trik," kata Demian kala itu.

Sore ini, hal itu benar-benar dilakukan. Meski demikian, terlihat ia tak bisa menutupi rasa "berat" dari semen yang mulai mengeras. Tak hanya itu, hawa panas juga mulai dirasakan, karena tak ada udara yang masuk ke kotak tempat ia dikubur.

"Sekarang kayak renang di kedalaman 200 meter, tekanannya kenceng banget. Ini masih dingin, tapi pada jam-jam tertentu pasti panas," kata Demian.

Rencananya, Demian akan tetap berada di posisi ini selama 50 jam. Artinya, baru Minggu, 24 Mei 2015 bahan cor itu dibuka. Menurut dia, tak ada niat khusus mengapa ia melakukan aksi nekat tersebut.

Foto-foto Ini Ungkap Tipuan Sulap

"Dulu sudah main dengan air dan es. Kini ada campuran batu alamnya, jadi lebih ke elemen Bumi. Jadi, supaya lebih bervariasi, kalau 50 jam nggak ada maksud tertentu kok," katanya.

Sarah Wijayanto dan Demian

Ingin Hamil, Sara Wijayanto Ikuti Akupuntur Rahim

"Semoga dengan akupuntur bisa membuahkan hasil ke jalan bayi tabung."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016