Sambut Ramadhan, Pesbukers Cari Dai Cilik

Dakwan Anak Indonesia Pesbukers
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id - Menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba, ANTV melalui acara Pesbukers, menggelar acara pencarian dai cilik dari seluruh penjuru Indonesia. Audisi Dakwah Anak Indonesia (DAI) Pesbukers ini, Sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB, Sabtu, 23 Mei 2015.

Audisi yang bertempat di ANTV Epicentrum Complex ini, sudah dipenuhi oleh anak-anak berbakat yang berlomba menyajikan penampilan terbaiknya.

Julia Perez Kepincut Pria PNS?

Selain melakukan audisi dakwah, anak-anak berbakat ini juga diperbolehkan menunjukkan bakat lain seperti menyanyi, membaca puisi, yang semuanya berbau Islami.

Menyemarakkan kemeriahan audisi ini, pembawa acara New Eat Bulaga dan Pesbukers, Reza Bukan dan Farid turut mampir dan memberi semangat pada puluhan dai cilik yang rela berjejal menunggu giliran audisi.

Audisi ini, masih dibuka sampai pukul 19.00 nanti, dengan persyaratan usia 6-10 tahun, dan pandai membawakan materi dakwah dengan baik. Untuk adik-adik yang ingin berpartisipasi, pendaftaran masih dibuka dan tidak mengeluarkan biaya.

Penggemar serial Utaran dan Mahaputra

Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini

Mereka akan hadir di tengah-tengah kelucuan Ruben Onsu Cs.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016