Sering Dikritik, Marshanda Ngamuk di Dunia Maya

Marshanda
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Video Marshanda Jadi 'Pecandu' Bikin Heboh
- Salah satu artis yang eksis di sosial media adalah Marshanda. Pesinetron dan penyanyi ini selalu memamerkan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Sayang, apapun yang dilakukan Marshanda selalu mendapat respon negatif dari pengikutnya.

Jadi 'Pecandu', Marshanda Tak Takut Dikritik

Tak jarang, mereka mengecam tingkah laku Marshanda di dunia maya. Sikap
Selfie dengan Ayah, Marshanda Tuai Pujian
haters ini membuat mantan bintang cilik tersebut kesal dan terganggu. Ia pun meluapkan amarahnya di dunia maya karena tidak terima selalu dikritik.


"
Ni account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males.. di IG bikin malesin kadang2 komennya. CAPEEE DEEEEEH IDUP NORMAL dan JUJUR aja lo semua ngurusiiiin mulu. #buatYangkerajinanNgurusin
," tulis Marshanda.


Status tersebut ditulis Marsanda pada Minggu, 24 Mei 2015 kemarin. Ia juga melengkapi statusnya dengan foto sedikit nyeleneh. Marshanda yang kini berambut pendek ini pun berusaha tak peduli dengan pendapat orang.


"
Kalo yang ga peduli knapa.. yaudah, lo manusia normal dan lebih santai mungkin idupnya krn ga banyak ngutuk orang lebih hina dari elo..
," ujarnya.


Tetapi, Marshanda melanggar janjinya sendiri. Setelah marah-marah di sosial media, dan mengancam akan menutup akun Instagram pribadinya, artis ini kembali menggunggah foto terbarunya di hari yang sama. Ia memperlihatkan fotonya mengenakan kacamata hitam dan topi kupluk.


"
#Undercover .....Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Ohmygoddd...Astaga... Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!
," tulis bintang sinetron
Bidadari
ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya