Menghilang, Sahabat Ungkap Keberadaan Bella Shofie

Bella Shofie
Sumber :
  • instagram.com/barbie_bellashofie
VIVA.co.id
Bella Shofie Putuskan Berhijab?
- Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono menjadi sorotan. Bella disebut sebagai perebut suami orang. Suryono dikabarkan telah beristri dan memiliki dua anak.

Bella Shofie Ragukan Keseriusan Suryono soal Perceraian

Sejak kabar itu berhembus, sosok Bella yang biasanya eksis di televisi dan dunia maya mendadak menghilang. Nomor telepon pribadi Bella sulit dihubungi. Begitu juga dengan manajer Bella, Tata Liem, juga sulit dimintai komentar.
Pria Lain di Rumah Tangga Bella Shofie


Hanya sahabat Bella, Baby Sexyola, yang bersedia angkat bicara soal Bella. Artis seksi ini mengaku belum mengetahui kebenaran soal status suami Bella. Hingga saat ini, Bella belum bersedia membuka kisahnya.


"Bella masih stres dan syok ya. Baru menikah, tetapi justru dia dengar kabar yang tidak menyenangkan," kata Baby saat dihubungi
VIVA.co.id
, Minggu 24 Mei 2015.


Baby mengakui, sebagai sahabat dan juga kakak angkat Bella, ia juga sulit menemui artis tersebut. Katanya, Bella sedang tidak berada di Jakarta.  "Bella pulang kampung. Dia sedang di Medan. Mungkin menenangkan diri," ujarnya.


Tak hanya Bella, saat mendengar Suryono dikabarkan telah beristri, Baby pun ikut terkejut. Setahunya, Suryono lajang dan mencintai Bella. "Dia sangat perhatian dan sayang dengan Bella. Ia juga memanjakan Bella dan memperhatikan keluarga Bella," katanya.


Suryono disebut-sebut sebagai pengusaha sukses dari Papua. Ia dikabarkan telah menikah dan memiliki dua orang anak. Menurut sumber, sukses yang dihasilkan Suryono saat ini tak lepas dari campur tangan mertua dan istrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya