Ini Yang Bikin Song Joong Ki Bertahan di Kamp Militer

Song Joong Ki
Sumber :

VIVA.co.id - Banyak bintang pria Korea Selatan yang berusaha menghindari wajib militer. Berbagai alasan dibuat para penyanyi dan aktor tampan asal Negeri Ginseng itu untuk bebas dari tugas negara itu.

Terkuak Biaya Mencengangkan Produksi Drama Populer Korea

Dua tahun menjalani wajib militer. Dan itu terasa berat bagi para artis, yang terbiasa dipuja dan dilayani.

Tetapi, tidak demikian dengan aktor tampan, Song Joong Ki. Selama dua tahun belakangan ini, Joong Ki bertahan menjalani hidup di kamp militer.

Diakui bintang drama Nice Guy ini, memang tak mudah mengikuti wajib militer. Tetapi, ia berusaha melakukan yang terbaik dan menyelesaikan tugasnya sebagai warga negara. Apa yang membuat Joong Ki bertahan di kamp militer?

Sebelum keluar dari wajib militer, Joong Ki memenuhi wawancara media. Saat disinggung girlband apa yang membuatnya mampu menjalani wajib militer dengan lancar, Joong Ki tertawa.

"Saya berpikir banyak dan saya tak tahu tentang grup idola. Untuk saya, Lee Kwang Soo adalah kekuatan terbesar saya," katanya seperti dikutip dari Soompi, Selasa, 26 Mei 2015.

Lee Kwang Soo adalah sahabat terdekat Joong Ki. Keduanya sama-sama aktor terkenal. Selain Kwang Soo, variety show, Running Man adalah penghiburnya selama menjalani wajib militer.

"Saya menonton dia (Kwang Soo) di Running Man dan itu yang membuat saya kuat," ujarnya. Ia menambahkan, Kwang Soo adalah orang yang menjenguknya di kamp militer.  "Ia datang menjengukku walau sedang sibuk," ungkapnya.

Joong Ki menjalani wajib militer sejak Agustus 2013. Hari ini, Selasa 26 Mei 2015, Joong Ki akan keluar dari kamp militer. Selesai menjalani wajib militer, Joong Ki akan membintangi drama berjudul The Descendant of the Sun.

Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun.

'Dokter Misterius' Bongkar Rahasia Song Joong Ki

Popularitas Song Joong Ki sedang naik daun di seluruh Asia.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016