Akun Medsos Telkomsel Diklaim Paling Responsif di Dunia

Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid
Sumber :
  • Telkomsel
VIVA.co.id
Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC
- Respons Telkomsel melalui media sosial dianggap sebagai yang tercepat di dunia untuk ukuran perusahaan penyedia jasa. Fan Page Facebook dan akun Twitter Telkomsel dinobatkan sebagai paling responsif sedunia.

Zuckerberg: Kuartal Ini Bagus Berkat Video

"Interaksi kami dengan konsumen di dunia maya rupanya menarik perhatian perusahaan pemerhati media sosial. Ada 600.000 interaksi yang dilayani sesuai standard pelayanan pelanggan Telkomsel. Waktu respon layanan kami pun di bawah 5 menit," ujar Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid, dalam perayaan Ulang Tahun Telkomsel ke-20, Selasa 26 Mei 2015.
Sering Dibully, Ahmad Dhani: Saya Jadi Tambah Pintar


Menurut Mas'ud, perusahaan penggagas penghargaan itu membandingkan Telkomsel dengan perusahaan yang menggiatkan media sosial yang berasal dari 64 negara. Ini membuktikan jika sosial media merupakan saluran tercepat untuk pelayanan pelanggan.


Penghargaan ini bertajuk Engage Award 2015 yang digagas oleh SocialBakers, berlangsung di Praha, Republik Ceko. Dalam ajang ini Telkomsel menerima penghargaan sebagai The Socially Devoted Award.


"Ini berdasarkan analisa terhadap aktivitas pelayanan pelanggan di media sosial dalam menanggapi mention dari pelanggan," kata Mas'ud.


Sepanjang 2014, akun Twitter @Telkomsel memberikan lebih dari 128 ribu respons terhadap mention pelanggan, sedangkan fan page Facebook Telkomsel memberikan sebanyak lebih dari 46 ribu respons terhadap postingan pelanggan.


Saat ini akun Twitter @telkomsel memiliki lebih dari 662 ribu followers dan Facebook Telkomsel memiliki lebih dari 931 ribu fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya