Ricky Martin Tak Mau Gonta-ganti Pasangan

Ricky Martin
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus
VIVA.co.id
Mantan Anak Buah Bongkar Kasus Korupsi, SYL Bilang "Saya Tidak Perlu Dibela"
- Ricky Martin mengaku sulit melupakan perpisahan dia dari kekasihnya, Carlos Gonzalez Abella, pada Januari 2014. Namun penyanyi 43 tahun itu merasa tak kesulitan mencari kekasih baru. Masalahnya, Ricky tidak mau anak-anaknya kaget melihat ayah mereka gonta-ganti pasangan.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

Ricky berharap suatu saat nanti bisa menikah dengan seseorang yang bisa diajak berbagi kasih di masa depan. "Bagi saya hubungan sah yang penting. Aku juga suka romantisme di balik itu," kata Ricky seperti dilansir
Jaringan Internet Jadi Daya Tarik
Female First.

Ia pun mengaku saat ini belum memiliki kekasih baru setelah putus hubungan dari Carlos. Meski begitu, bukan hal yang sulit bagi dia bertemu dengan banyak teman pria.


"Sekarang saya
single
setelah tujuh tahun. Aku bertemu orang-orang. Aku baik-baik saja. Saya bertemu pria yang sangat tampan. Saya ingin memiliki percakapan, menatap mata seseorang dan mencari tahu rasa humor," ujarnya.


Tapi pelantun "
Livin' La Vida Loca
" itu, yang memiliki anak kembar berusia enam tahun benama Matteo dan Valentino - yang lahir melalui jasa ibu pengganti pada tahun 2008 - sangat berhati-hati untuk menjalin hubungan baru dan memperkenalkan kekasihnya kepada anak-anak.


Dia mengatakan itu kepada surat kabar
The Sun
. "Aku punya dua anak laki-laki dan saya tidak bisa membawa manusia yang berbeda setiap hari ke rumah saya."


Ricky berjuang untuk menyesuaikan diri menjadi seorang ayah tunggal ketika ia dan Carlos berpisah, tapi mereka sekarang baik-baik saja.


"Dia datang untuk melihat anak-anak. Ada tahun keheningan tapi sekarang kita teman."


"Saya mencoba untuk menjaga kehidupan saya sangat beradab, itulah yang saya butuhkan untuk kesejahteraan anak-anak saya."


Tahun pertama menjadi seorang ayah tunggal dengan anak kembar merupakan hal yang sulit. Bahkan seolah membuatnya gila. "Aku punya kantong mata  tapi itu tahun paling indah dalam hidup saya."


Ia pun berharap, suatu saat bisa menambah anggota baru dalam keluarganya. Mungkin tahun depan. "Saya ingin keluarga besar. Mari kita lihat apa yang terjadi tahun depan."


"Saya juga melihat kemungkinan mengadopsi. Tapi di beberapa negara sebagai pria lajang itu agak sulit, jika bukan tidak mungkin. Tapi itu patut dicoba." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya