Kasus Foto Syur, Personel Dua Serigala Diperiksa Polisi

Personel Duo Serigala, Pamela Safitri, di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Bayu Januar

VIVA.co.id - Personel Duo Serigala, Pamela Safitri diperiksa selama lebih dari empat jam oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis 28 Mei 2015. Pamela diperiksa sebagai pelapor terkait kasus foto topless atau telanjang dada dirinya di media sosial.

Cerita Pamela soal Perceraian Ovi 'Duo Serigala'

Pamela datang bersama rekan duetnya, Ovie Sovianti ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.25 WIB dan keluar pada pukul 15.00 WIB.

"Pamela telah melakukan pelaporan tentang foto  topless-nya," ujar Manajer Duo Serigala, Didiet Dada di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 28 Mei 2015.

Konsumsi Tomat Rahasia Langsing Duo Serigala

Didiet mengatakan, sebenarnya panggilan terhadap Pamela sudah sejak lama. Namun, artis ini baru bisa memenuhi panggilan tersebut hari ini. Dalam pemeriksaan tersebut, Pamela mengaku diberondong 13 pertanyaan. Pertanyaan itu terkait dengan proses penyebaran foto syur dari penyanyi yang terkenal dengan goyang drible-nya ini.

"Pemeriksaan soal foto aku yang kemarin, ada 13 pertanyaan tentang kenapa ada foto itu dan dari mana foto itu," ujar Pamela.

Usai Lebaran, Berat Badan Duo Serigala Turun Drastis

Saat ditanya mengenai apakah ada kecurigaan siapa pelakunya, Pamela enggan menjawab.

"Intinya kita tidak mau menduga-duga siapa pelakunya, ada dugaan mantan atau siapa lah, biarlah yang berwenang yang menangani sampai selesai kasus ini."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya