Ini Cerita Farah Quinn Pesta dengan Chris Brown

Farah Quinn
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id -  Beberapa waktu lalu, koki cantik dan seksi, Farah Quinn memajang fotonya bersama Chris Brown. Ia pun bercerita mengapa bisa terlihat begitu akrab bersama penyanyi RnB ternama itu.

Chris Brown Akui Sebagai Sosok Pria Arogan

Rupanya, ibu satu anak tersebut tengah berada di acara pesta yang digelar di Cannes Film Festival 2015 di Prancis. Berkat beberapa kenalannya, Farah mendapat meja yang spesial, tepat berada di samping mantan kekasih Rihanna itu.

"Nah banyak yang bilang, 'ah cuma di sampingnya'. Padahal party bareng Chris Brown bukan sesuatu yang gampang. Orang sampai bayar ratusan juta untuk dekat sama dia," katanya saat ditemui di Hotel Farmont, Jakarta, Kamis malam, 28 Mei 2015.

Ini Hal yang Bikin Farah Quinn 'Ngamuk' di Dunia Maya

Farah tak harus merogoh kocek dalam-dalam, karena beberapa teman membantunya untuk duduk di meja spesial tersebut. Melihat sang idola tampil dari dekat, cukup membuatnya senang pada malam itu. Farah juga melihat Chris orang yang ramah meski beberapa pemberitaan menyebutkan sebaliknya. Masalah kualitas suara, Farah juga memujinya.

"Di luar sikapnya yang begitu (pemarah), dia penyanyi yang sangat bagus. Tapi dia artis yang sangat pemabuk, hahaha. Dia friendly. Baru pertama kali ketemu."

Rencana Hebat Chris Brown Jadi Ayah

(mus)

Farah Quinn

Foto Disalahgunakan, Farah Quinn Tuntut Keadilan

Farah Quinn mempolisikan pelaku.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016