Alasan yang Bikin Pria Minder Saat Dekati Wanita

Ilustrasi pasangan di kafe
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Untuk dapat diterima di hati wanita incaran, seorang pria pastinya ingin selalu terlihat hebat. Namun terkadang, ada hal-hal yang membuat rasa percaya diri lelaki jadi terpuruk karena kelemahan sendiri. Dikutip dari
Geniousbeauty
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
, hal-hal berikut adalah contohnya: 
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Hanya punya mobil lusuh


Mobil tua dan lusuh bisa jadi karena Anda menyetir sendiri, sehingga sering lelah dan mengabaikan beberapa area mobil yang mulai rusak di sana-sini. Jarang membersihkannya, juga akan membuat minder saat akan berkencan dan menjemput si dia di rumahnya.


Perut buncit


Seperti diketahui bersama, perut buncit disebabkan beberapa faktor yang berhubungan dengan gaya hidup tak sehat. Banyak pria tidak percaya diri pada perut buncitnya, selain jadi bahan olok-olok, biasanya hal ini berpotensi menyebabkan datangnya penyakit jantung atau diabetes melitus.


Kurang wawasan


Pada dasarnya, pria tahu perempuan menyukai pria pintar. Untuk mendapat perhatian mereka, beberapa pria berusaha jadi lebih tahu tentang segala hal. Sayangnya, buat beberapa pria yang pendidikannya kurang tinggi, dan diperparah dengan malas mengikuti perkembangan dunia melalui berita media, mereka jadi sering "tidak nyambung", kalau diajak biacara serius oleh wanita yang diincarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya