Ed Sheeran: Taylor Swift Terlalu Tinggi Buat Saya

MTV Video Music Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVA.co.id
Lagi, Ed Sheeran Dituduh Plagiat Thinking Out Loud
- Pelantun tembang Thinking Out Loud, Ed Sheeran diketahui memiliki hubungan pertemanan yang solid dengan penyanyi Taylor Swift.

Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift

Ia pun menjelaskan mengapa persahabatannya dengan Taylor Swift tidak pernah berkembang menjadi sesuatu yang lebih.
Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift


Seperti dilansir
Aceshowbiz,
Ed menyatakan alasan yang menggelitik. Baginya, Swift tak pantas untuknya, karena wanita cantik itu terlalu tinggi buatnya.


Ed Sheeran menegaskan bahwa ia tidak pernah
nyambung
dengan Taylor Swift. Untuk itu, dia tidak pernah mencoba untuk mengejar hubungan romantis dengan Swift.


"Dia terlalu tinggi," begitu si rambut merah menjelaskan dalam sebuah wawancara radio di Power 105.1 "The Breakfast Club" di New York City.


"Aku tidak tahu. Aku bertemu dengannya secara profesional pertama, kami menulis lagu. Aku bergaul dengan sangat baik dengan dia," kata penyanyi Inggris itu.


Bahkan, ketika host radio mencoba untuk memancing Ed Sheeran bicara, dia tetap bersikeras mengatakan mereka hanya teman, tidak lebih.


"Saya merasa seperti kita terlihat seperti anggota cast dari The Hobbit," candanya. "Dia seperti di kerajaan elf. Dia bergaul dengan Galadriel, dan saya punya kaki berbulu."


Taylor Swift saat ini sedang berkencan dengan Calvin Harris. Sebelumnya, Swift bergonta-ganti pacar, mulai dari Joe Jonas, John Mayer, Jake Gyllenhaal, dan Harry Styles. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya