VIDEO: Deretan Mobil Mewah Bintang Pesbukers

Pemain Pesbukers ANTV di Epiwalk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Acara Pesbukers yang tayang di ANTV, mendapat penghargaan sebagai acara komedi terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2015. Para bintang Pesbukers merayakan kemenangan tersebut.

ANTV menggelar karpet merah untuk para bintang acara andalan tersebut. Raffi Ahmad dan Ruben Onsu bertugas sebagai presenter. Yang pertama kali datang adalah Jessica Iskandar.

Ayu Ting Ting Pamer Mobil Mewah di Pesbukers

Artis ini datang dengan mobil Vellfire putih. Jessica membuka bagian atas mobil mewah keluaran Toyota tersebut. Ia melambaikan tangan ke arah penggemarnya.

Tak lama kemudian, Ayu Ting Ting menyusul di belakang. Ayu datang dengan mobil mewah barunya. Mobil sedang hitam tersebut baru dibeli Ayu beberapa waktu lalu.

"Mobil baru luar biasa," kata Ruben Onsu. Jessica tak mau kalah untuk mengoda. "Mobil baru, mobil baru," ujarnya. Lihat di sini.

Para bintang Pesbukers ingin mencoba mobil baru Ayu. Tetapi, pedangdut itu melarangnya. "Jangan dong, capek saya beli mobilnya," ujar Ayu.

Ayu disusul Oppie Kumis. Komedian ini membawa mobil Honda CRV. Mobil ini juga baru dibeli Oppie. "Wah mobil baru Bang Oppie bagus," ujar Jessica lagi.

Terakhir Nunung yang datang. Ia naik mobil Alphard. Nunung duduk di kursi belakang. (ase)

Polisi Ungkap Kronologi Siswi SD di Lamongan Meninggal karena Pankreas Luka
Vicky Prasetyo

Ini Syarat Jadi Pendamping Hidup Vicky Prasetyo

Vicky batal meneruskan audisi Kontroversi Cinta.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2015