Satu Per Satu Aktor Tampan Korea 'Menghilang'

Park Yoochun dan isu pernikahan mendadak
Sumber :
  • REUTERS/Victor Ruiz Caballero

VIVA.co.id - Di tahun 2015 ini, satu per satu aktor dan penyanyi tampan Korea menghilang dari panggung hiburan negara tersebut. Para artis ternama itu menjalani wajib militer. Setelah  Choi Jin Hyuk dan juga Kim Jaejoong masuk kamp militer, kini giliran Park Yoochun.

Bintang drama Rooftop Prince ini sudah mendapatkan jadwal untuk menjalani wajib militer. Yoochun akan masuk wamil pada 27 Agustus mendatang. Yoochun akan segera menyusul rekannya di JYJ, Jaejoong.

Manejeman Yoochun, C-Jes Entertainment membenarkan kabar tersebut. Mereka menjelaskan Yoochun akan menjalani wajib militer pada 27 Agustus mendatang.

Pengamat: Program Bela Negara Bisa Jadi Cadangan Pertahanan

"Kami tak memiliki informasi yang lebih spesifik lagi untuk diberikan kepada kalian," ujar perwakilan C-Jes Entertainment seperti dilansir dari KDramastars, Senin 1 Juni 2015.

Saat ini, Yoochun sedang disibukkan dengan drama barunya, The Girl Who Sees Smells. Ia juga baru saja menyelesaikan jumpa penggemarnya pada 30 dan 31 Mei kemarin. Yoochun juga baru mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang Baeksang Arts Awards sebagai Aktor Baru Terbaik dalam film Heemoo.

Banyak penggemar yang bersedih dengan kabar tersebut. Mereka belum siap untuk berpisah dengan bintang idolanya. "Apakah ini bercanda?" tulis salah satu penggemar. Tetapi, ada juga netizen yang mempertanyakan, apakah ia akan menjalani pelayanan publik atau benar-benar aktif di militer.

"Dia hanya pelayanan publik, bukan aktif bertugas?," tanya yang lain. "Dia benar-benar hanya pelayanan publik?" ujar yang lain ikut mempertanyakan wajib militer yang akan dijalani Yoochun.

DPR: Program Bela Negara di Kemdikbud Saja
Park Yoochun dan isu pernikahan mendadak

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

A ditangkap dengan tuduhan pemerasan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016