Sempurnakan Make-up dengan Spons Ajaib Ini

Ilustrasi wanita berdandan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Sebelum menggunakan make up, salah satu ritual yang tak boleh tertinggal adalah mengaplikasikan foundation.

Seperti diketahui, foundation berfungsi untuk membantu menyamarkan ketidaksempurnaan kulit, sehingga kulit bisa terlihat lebih halus dan cantik. Selain itu, foundation juga membantu menyempurnakan tampilan make up yang digunakan.

Saat menggunakan foundation, pastikan mengaplikasikannya tipis-tipis di kulit, sehingga terlihat lebih natural. Namun, terdapat masalah lain, seperti beberapa spons yang digunakan untuk foundation tidak berfungsi dengan sempurna. Tetapi, jangan khawatir ada sebuah spons yang dapat menjawab masalah Anda.

Dilansir Glamour, beberapa orang yang menyukai make up telah menemukan situs BeautyBlender. Di situs itu, ditawarkan spons ajaib sebagai aplikator foundation yang membantu menyempurnakan penampilan wajah Anda.

Spons tersebut, memiliki kegunaan yang sama, yaitu untuk aplikasi bagian wajah, atau tubuh. Jika Anda seorang penggemar bronzer, spons ini adalah surga Anda untuk melakukan kreasi pada make up.

Spons ini dapat menyerap jumlah foundation yang cukup dan dapat memberikan warna yang rata di lapisan kulit dan menutupi noda. Spons ini terbuat dari busa anti mikroba lateks dan dapat membantu melawan bakteri, namun cukup aman bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Selain itu, bentuknya yang simpel dengan berbagai warna menjadi kelebihan lain dari spons ajaib ini. Anda dapat menggunakan ujung runcingnya dengan teknik terputus dan memutar di sekitar wajah Anda.

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan

Untuk membersihkan spons ini, cukup mencucinya, sehingga bisa digunakan kembali. Spons ajaib ini bisa digunakan dengan berbagai jenis make up baik dalam keadaan basah maupun kering. (asp)

Ilustrasi make up wanita kulit gelap

Tips Riasan Sempurna untuk Wajah Berminyak

"Hindari make up base yang mengandung terlalu banyak minyak."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016