Tren 'Make-up' Unik dengan Bintik-bintik 'Glitter'

Sumber :
  • instagram.com/dominiqueldr/

VIVA.co.id - Glitter eyeshadow adalah tren make-up paling keren pada tahun 1990-an. Dan tren make-up ini kembali lagi tahun ini.

Para trendsetter menghias wajah mereka dengan bintik-bintik glitter dan melengkapi dandanan tersebut dengan rambut berwarna cerah, bola mata gelap dan warna bibir terang.

Dikutip dari Daily Mail, salah satu yang melakukannya adalah seorang vlogger Batalash Beauty, atau yang dikenal dengan nama Dominique. Dia memulaskan titik glitter di  hidung, tulang pipi dan sekitar mata.

Aturan Wajib saat Menerapkan Make-up Minimalis

Titik atau bintik-bintik glitter di wajah ini menjadi tren setelah dia membuat tutorial pada halaman YouTube. Dia juga mendokumentasikan dandanannya tersebut pada akun pribadinya di Instagram.

Salah satu tampilan dramatis Dominique adalah saat dia memulas bibirnya dengan warna merah tebal, dengan bintik-bintik di sekitar mata dan satu bintik tepat di atas bibirnya. Bintik-bintik itu, dia lukis dengan menggunakan lipstik cair.

 

the project for IMATS. status: complete. #imatsla #imats2016

A photo posted by • DOM.• (@dominiqueldr) on Jan 15, 2016 at 10:36am PST

Riasan Kim Kardashian Dianggap Pesan Buruk bagi Wanita


Dominique juga bereksperimen dengan bintik-bintik putih, yang dipadukan dengan make-up smoky eye serta bulu mata palsu panjang. Sementara tampilan lainnya menunjukkan gaya yang lebih futuristik, di mana dia membuat titik-titik dan alis dengan nuansa biru.

Menurut Dominique, tampilannya tersebut didapat dengan menggunakan lipstik cair yang dituang di punggung tangan, lalu diaplikasikan dengan nuansa berbeda menggunakan kuas concealer untuk membuat berbagai ukuran bintik.

Kemudian, dia mulai menciptakan beberapa bintik pada wajah dengan pola yang indah. Dia merekomendasikan untuk membuat 20 persen bintik-bintik besar, 30 persen bintik-bintik sedang dan 50 persen bintik-bintik kecil.

Pengemarnya sangat senang karena dia berbagi cara membuat tampilan bintik-bintik tersebut, sehingga mereka dapat meniru gaya uniknya.

Salah satunya adalah pemilik akun Jessicaaa_mua. Dia mengunggah foto  dirinya dengan eyeshadow kuning, dengan bintik-bintik warna ungu, biru dan oranye yang tersebar di hidung dan pipinya.

"Bintik-bintik fruity terinspirasi oleh @dominiqueldr," tulisnya.

Thanks for the feature @refinery29! It feels good to be part of a colorful trend.

A photo posted by • DOM.• (@dominiqueldr) on Jan 27, 2016 at 7:11pm PST

Riasan Neon Kembali Menjadi Tren
Ilustrasi make up wanita kulit gelap

Tips Riasan Sempurna untuk Wajah Berminyak

"Hindari make up base yang mengandung terlalu banyak minyak."

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016