Ini Alasan Krisna Mukti Takut Bertemu Istri

Pernikahan Krisna Mukti dan Devi
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
Tak Berikan Tunjangan, Krisna Mukti Kena Sanksi dari DPR
- Kisruh rumah tangga Krisna Mukti dengan Devi Nurmayanti semakin memanas. Devi melaporkan Krisna ke polisi dan juga ke Badan Kehormatan DPR. Devi mengaku ditelantarkan oleh Krisna. Ia juga tak diberi nafkah lahir dan batin.

Cerai dari Krisna Mukti, Devi Lega

Di tengah konflik tersebut, Krisna berusaha bertemu sang istri. Tetapi, ia merasa takut untuK bertemu Devi. Ia mengaku niat baiknya justru mendapat sambutan negatif.
Krisna Mukti Resmi Menduda


"Saya takut. Maksud baik saya waktu saya datang ke rumah Devi, malah ditanggapi lain," kata Krisna saat ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2015.


Akibat kejadian itu, artis yang kini menjadi anggota DPR RI itu akhirnya meminta bantuan kuasa hukumnya untuk menjadi perantara komunikasi antara ia dengan Devi .


"Takutnya kalau datang akan seperti itu lagi. Karena sekarang sudah punya kuasa hukum, biar kuasa hukum saja dulu," ujarnya.


Sebelum digugat cerai istrinya, Krisna sudah lama tak berkomunikasi lagi dengan Devi. Ia juga sempat menghapus kontak BBM istrinya.


"Setiap komunikasi selalu ujung-ujungnya bertengkar, jadi saya hapus. Gaya bahasa dia enggak bisa saya pahami. Karena ada perubahan perilaku." katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya