Bella Sophie Buka-bukaan Kisah Cintanya dengan Suryono

Bella Shofie 1
Sumber :
  • Pesbuker - ANTV
VIVA.co.id
Pria Lain di Rumah Tangga Bella Shofie
- Walau pernikahannya dengan Suryono mengundang kontroversi, Bella Shofie tak peduli. Dengan bangga artis ini justru menceritakan kisah cintanya dengan Suryono.

Pengakuan Suami Bella Shofie soal Orang Ketiga

Hubungan asmara Bella dengan Suryono berjalan sekitar satu setengah tahun. "Aku bertemu Mas Suryo di sebuah restoran. Saat iu aku dikenali sama teman aku," kata Bella di
Suryono: Saya dan Bella Shofie Bukan Kawin Kontrak
Pesbukers .


Pertemuan itu belum membawa kesan apapun di hati Bella. Bella dan Suryono sepakat untuk berteman. "Justru kita berdua itu awalnya berteman. Bertemu, ya berteman
gitu deh
," ujar Bella.


Namun, seringnya bertemu menimbulkan percikan-percikan di hati dua anak manusia ini. Mereka pun menjadi sepasang kekasih. Namun, kisah cinta mereka tak berjalan mulus. "Hubungan kita sempat putus, tetapi akhirnya balik lagi," ujarnya.


Bella pun dibuat terkejut saat Suryono datang dan meminta izin orangtuanya untuk menikahi artis tersebut. Orangtua Bella menyetujui hubungan Bella dan Suryono.


Bella sendiri saat itu sudah mengetahui Suryono adalah pria yang sudah menikah dan punya anak. "Karena kita temenan, jadi enggak ada yang ditutup-tutupi. Saya juga diajak bertemu dengan istrinya. Saya kenal dengan istrinya," ujar Bella.


Artis ini memutuskan menikah dengan Suryono karena cinta. Ia mencintai Suryono dan menerima apa adanya. Karena itulah ia rela dimadu. "Saya mencintai Mas Suryo. Makanya saya menikah," ujarnya.


Kisah cinta pasangan ini pun berlabuh di pelaminan. Pasangan ini meniKah pada 10 Mei 2015. MereKa juga menggelar pesta mewah di Bali. Pesta itu menghabiskan uang sebesar Rp5 miliar. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya