Suryono: Saya dan Bella Shofie Bukan Kawin Kontrak

Suryono dan Bella Shofie saat masih mesra.
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo
VIVA.co.id
Bella Shofie Tetap Sibuk Usai Gugat Cerai Suryono
- Belum genap setahun membina rumah tangga bersama  pengusaha asal Papua-- Suryono, artis penuh sensasi Bella Shofie dikabarkan akan bercerai.

Bella Shofie: Saya Ingin Pisah dengan Baik

Suryono akan menggugat cerai sang istri dalam waktu dekat. Singkatnya hubungan pernikahan mereka, belakangan menjadi perbincangan. Bahkan beredar isu bahwa keduanya hanya menjalani kawin kontrak. Saat dikonfirmasi pada Suryono tentang rumor ini, suami dari Bella Shofie itu membantah.
Bella Shofie Rayakan Ulang Tahun Tanpa Suami, Ada Apa?


"Tidak benar isu yang katakan saya kawin kontrak dengan Bella Shofie. Kami kawin resmi," ujar Suryono saat dihubungi, Selasa 17 Februari 2016.


Dia juga menjelaskan, pernikahannya dengan Bella adalah atas suka sama suka. "Kalau saya kawin kontrak tak mungkin saya korbankan keluarga saya. Kami kawin sah, cuma dalam perjalannya sudah tidak cocok dan harmonis lagi karena berbagai hal," ujarnya.


Ia juga menambahkan, jika kawin kontrak, tidak mungkin dia membeli dan memberikan sejumlah harta kepada Bella. "Kalau kawin kontrak kenapa saya belikan rumah dan mobil sama dia," terang Suryono lagi.


Beredar rumor, sebelumnya, Bella dibelikan rumah oleh Suryono seharga miliaran rupiah di Medan. Tak hanya itu, Bella juga dibelikan mobil Porsche juga dengan harga miliaran rupiah. Namun Bella malah menjual mobil tersebut tanpa sepengetahuan Suryono. Diduga, inilah puncak kekesalan Suryono yang membuat hubungannya dengan Bella tak harmonis lagi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya