Bella Shofie: Saya Ingin Pisah dengan Baik

Bella Shofie
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Rumah tangga Bella Shofie dengan Suryono terancam berakhir. Setelah Suryono menggelar jumpa pers ingin mengajukan permohonan cerai melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, kini, Bella Shofie tak tinggal diam.

Bella Shofie Tetap Sibuk Usai Gugat Cerai Suryono

Bella langsung mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk melayangkan gugatan cerai terhadap pria asal Papua itu, Selasa, 16 Februari 2016.

Bella didampingi kedua kuasa hukumnya, Herdiyan Saksono dan Natasha Pramudita.

"Bella cuma ingin berpisah dengan baik, karena bertemu bersatu secara baik-baik. Komunikasi sudah ada. Satu harapan aku, mudah-mudahan perpisahan ini tak memisahkan silaturahmi aku dan keluarga dia," kata Bella yang tampil dengan kerudung putih.

Bella tak banyak berkomentar apa yang sebenarnya menjadi latar belakang dia menggugat Suryono, meski gosip beredar bahwa ada wanita lain yang mengisi hati Suryono.

"Sudah tidak ada keharmonisan keluarga, semakin lama semakin meruncing," tutur Natasha.

Sejauh ini belum ada pembahasan mengenai perebutan harta. "Nanti saja ya, pas sidang. Hari ini resmi kami mendaftarkan dulu. Sidangnya ya tunggu jadwal, panggilannya jauh, di Papua. Kalau dia (Suryono) mengerti jadi suami yang baik, yaudah lah kasih saja (harta) kan menafkahi," ujar Herdiyan.

(mus)

Suryono: Saya dan Bella Shofie Bukan Kawin Kontrak
Bella Shofie

Gugat Cerai Suryono, Bella Dituding Incar Harta Gono Gini

Suryono sudah menjatuhkan talak satu terhadap Bella.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2016