'Babylights', Tren Rambut Wanita Masa Kini

Ilustrasi belahan rambut.
Sumber :
  • Dok. L'Oreal

VIVA.co.id - Rambut merupakan mahkota wanita yang paling indah dan selalu dirawat. Namun tidak sedikit wanita yang mengubah dari bentuk sampai mewarnainya agar terlihat lebih fresh.

Tren mewarnai rambut sudah ada sejak dahulu hingga saat ini tren tersebut selalu berubah-berubah seiring berkembangnya zaman. Berikut ini beberapa tren warna rambut saat musim semi dilansir Glamour.

Babylights

Tren warna rambut Babylights merupakan salah satu warna yang ramai mengisi panggung runway di 2015. Sebab warna ini mirip seperti warna natural pada rambut bayi ketika terkena paparan sinar matahari.

Teknik yang digunakan dalam proses pewarnaan difokuskan pada beberapa bagian tertentu seperti garis rambut, bagian rambut yang natural, dan ujung rambut. Di sekitar garis rambut dibuat gradasi warna yang lebih lembut dengan warna yang dua kali lebih terang pada bagian ujung rambut.

Pirang kecokelatan


Kombinasi antara warna pirang dengan kecoklatan yang membuat rambut terlihat lebih bervolume, sekaligus membuat penampilan lebih muda.

Cokelat karamel

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Tren rambut ini sangat populer sebab menampilkan warna yang sangat cerah pada ujung rambut seperti. Warna ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil berbeda karena gradasi warnannya bisa jadi daya tarik tersendiri.

Merah gelap

Aktris Hollywood Emma Stone adalah referensi tampilan rambut ini. Bagi Anda yang memiliki kulit putih, tidak ada salahnya untuk mencoba menerapkan warna ini untuk penampilan yang lebih berani.

Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016