Lavanya Menangis Tidak Penuhi Janjinya ke Ucu

Lavanya
Sumber :
  • Twitter / Eat Bulaga
VIVA.co.id
Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu
- Ada kesedihan di acara New Eat Bulaga Indonesia, yang tayang di ANTV pada Senin pagi, 8 Juni 2015. Show yang tayang secara live dari studio 3 ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta itu, mengabarkan bahwa Ucu, gadis kecil yang mengidolakan pemain Pandawa Lima, di serial Mahabharata telah berpulang.

Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung

Ya, bulan Februari 2015 acara ini pernah menampilkan Ucu, seorang anak wanita yang sedang menunggu operasi transplantasi ginjal. Ia dihadirkan, karena sebelum operasi dijalankan punya cita-cita mau bertemu para pemain Mahabharata.
Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya


Saat itu, Ucu sempat bertemu Shaheer Sheikh sang pemeran Arjuna. Dengan berderai air mata, ia katakan amat mengidolakan aktor India itu, dan merasa bahagia karena kalau nanti wafat, dan ditanya malaikat ia sudah bisa menjawab, bahagia telah bertemu Shaheer. Di momen mengharukan itu, Shaheer juga tampak tersentuh dengan kata-kata gadis cilik ini.


Tak hanya Shaheer, beberapa waktu kemudian, Lavanya sang pemeran Sadewa juga menyambangi Rumah Harapan, di Tebet, Jakarta, untuk bertemu Ucu. Sama bahagianya seperti ketika bertemu Shaheer, gadis ini memeluk erat pria ramah itu.


Namun beberapa waktu lalu, Ucu telah berpulang. Lavanya yang hadir di acara Eat Bulaga mengaku menyesal, tidak bisa memenuhi janjinya untuk kembali mengunjungi Ucu untuk kedua kalinya.


“Saya bukannya tak mau datang, namun ada kesibukan jadi belum sempat main lagi untuk ketemu Ucu. Dia seperti malaikat kecil, saya pasti akan menyesali hal ini seumur hidup. Namun yang saya ingat, saat kami bertemu, ia kelihatan gembira dan tak tampak seperti anak yang sedang sakit,” kenang Lavanya.


Hingga berita ini diturunkan, pada pukul 9.00 WIB, acara variety show itu masih berlangsung di ANTV.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya