Kisah Sedih Artis Dunia yang Tewas Usai Sedot Lemak

Aarthi Agarwal
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah
- Aarthi Agarwal terkenal sebagai artis
Tollywood
Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum
. Sejumlah film berbahasa Telugu berhasil mempopulerkan artis kelahiran Amerika Serikat ini di bioskop India. Namun, banyak kisah sedih mewarnai kehidupan Aarthi.
Hebat, Minuman Alami Ini Jauh Lebih Ampuh dari Sedot Lemak

Tercatat di tahun 2005, Aarthi sempat berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia berniat bunuh diri, karena perjalanan cintanya dengan lawan mainnya kandas di tengah jalan. Spekulasi soal bunuh diri itu muncul, saat Aarthi dirawat karena mengalami cidera di kepala.


Tahun 2007, Aarthi menikah dengan Tasval Kumar. Sayang, pernikahan itu hanya seumur jagung. Pasangan ini bercerai pada 2009. Artis ini memilih tinggal dengan orangtuanya di Egg Harbor Township.


Perceraian itu juga berimbas pada perjalanan karier Aarthi. Kariernya jalan di tempat. Namun, sebelum menghembuskan napas terakhirnya, ia sempat membintangi film
Ranam 2
. Film itu dirilis bertepatan dengan meninggalnya Aarthi, Jumat 5 Juni 2015 lalu.


Seperti dikutip dari
Hollywoodlife
, Aarthi meninggal sebulan setelah menjalani sedot lemak. Menurut ayahnya,  Shashank Agarwal menyatakan putrinya meninggal dunia karena serangan jantung.


Tetapi, versi berbeda mengenai penyebab kematian mendadak Aarthi datang dari manajernya, Uma Shankar. Menurut Uma, sang artis tewas karena komplikasi yang terjadi setelah menjalani prosedur sedot lemak.


Uma mengklaim, artis kelahiran Amerika Serikat ini sedang berjuang menghadapi obesitas. Ia juga menderita penyakit paru-paru. Ia meninggal dalam perjalanan menuju AtlantiCare Regional Medical Center.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya