Bersiap, Drama Musical The Sound of Music di Jakarta

Sound of Music
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Single Terbaru Yura Yunita Libatkan Dua Negara
- Pertujukan drama musikal "The Sound of Music" akan digelar di Indonesia. Kali ini aksi keluarga Von Trapp melalui pagelaran drama musikal akan digelar dengan tajuk yang sama di Jakarta.

Delapan Cara Kreatif Hasilkan Uang dari Musik

Acara drama musikal ini dipromotori oleh Sorak Gemilang Entertainment dan akan diadakan pada  6-11 Oktober 2015 mendatang di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan.
Yura Yunita, Glenn Fredly dan Kisah Cinta di Negeri Sakura


Pihak promotor berharap dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat Indonesia pada pertunjukan drama melalui pagelaran 'The Sound of Music' ini.


"Kami berusaha membangkitkan romantisme warga Jakarta untuk punya
option
yang baru. Ini proses pembelajaran bagi kita warga Jakarta," kata Mervi, selaku Marketing & New Business Development Director Sorak Gemilang Entertainment, saat ditemui di acara konferensi pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juni 2015.


Mervi menambahkan, kedatangan The sound of Music merupakan barometer apresiasi para pecinta seni di Indonesia.


"Kehadiran teater The Sound of Music di Indonesia juga menjadi sebuah barometer apresiasi para pecinta seni panggung di Indonesia terhadap sebuah karya seni yang berkualitas," tambahnya.


Untuk menyaksikan acara ini, tiketnya dijual dengan harga bervariasi mulai dari kelas VIP Rp3.350.000, Diamond Rp2,7 juta, Platinum Rp2,1 juta hingga Silver Rp800 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya