Shinta Bachir: Saya Lega Soal Inisial SB

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Artis 'panas' Shinta Bachir ditemani Christ Salam, pengacaranya, mendatangi Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin sore, 8 Juni 2015.

Artis TM dan SB Jadi Saksi Sidang Esek-esek Mucikari RA

Kedatangan pemain film seksi itu terkait tudingan Pieter Ell, pengacara muncikari kelas atas RA, yang menyebutkan, salah satu artis yang menjadi pekerja seks berinisial SB.

Setelah 30 menit bertemu penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Shinta mengaku lega karena penyidik telah mengklarifikasi bahwa SB bukan yang disebut polisi.

"Saya lega," kata Shinta di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Pemberitaan terkait SB membuat Shinta yang sedang hamil ini gerah dan mencari tahu kebenarannya. Pekan lalu, Pieter menyatakan ciri-ciri perempuan berinisial SB hampir mirip Shinta Bachir. Ditambahkan Pieter, SB sedang hamil.

Dibalut baju warna kuning, Shinta sempat menunggu di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Metro Jakarta Selatan. Saat itu Christ, menyambangi Kepala Unit I Krimum Satreskrim Polrestro Jakarta Selatan, AKP Joynaldo, dan Kasatreskrim Polrestro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru.

Namun, Shinta tidak bertemu dengan RA.

Akhirnya, AA Datang Jadi Saksi di Sidang Mucikari RA

"Polres tak mengklarifikasi karena inisial (SB) bukan berasal dari polisi. Kalau klarifikasi, berarti ada kesalahan. Di berkas pemeriksaan, tidak ada SB," kata Christ.

Shinta mengakui, SB yang disebutkan Pieter mendekati dirinya. Apalagi selama ini pemberitaan di media, nama SB selalu diikuti dengan foto Shinta.

"Saya klarifikasi, Shinta Bachir tidak ada sangkutannya," kata perempuan kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah, 7 Februari 1986, ini.

Shinta melakukan itu agar nama baiknya dipulihkan.

"Sebelumnya saya merasa seperti ada beban mental ke keluarga. Saya juga lagi hamil. Makanya sangat mengganggu," ucap pemain film Pulau Hantu 3, Kawin Kontrak 3 dan Mama Minta Pulsa ini.

Ketika ditanya RA, Shinta mengaku tidak pernah mengenalnya, baik sebagai muncikari atau make up artist. Namun saat ditanya, apakah RA datang ke pesta ulang-tahunnya ke- 27 pada dua tahun lalu, Shinta membenarkan.

Tapi, Shinta tidak mengundang RA. "Dia (RA) pernah ke pesta ulang tahun saya. Bukan saya yang undang. Saya nggak tahu kerjaan dia," ujar Shinta yang belum bersedia mengungkap pria yang menikahi dan menghamilinya.

Menguak Bisnis Prostitusi Artis Manajemen Princess

Isu Terlibat Prostitusi, Shinta Bachir: Allah Sayang Kita

"Alhamdulillah teman-teman saya enggak ada yang menjudge kayak gitu"

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016