Disangka Inisial SB, Rumah Tangga Sinta Bachir Terganggu

Shinta Bachir
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pedangdut Shinta Bachir masih terganggu dengan inisial SB dalam daftar muncikari RA yang terus disebut-sebut. Menurut Shinta, hal itu sampai menganggu ketenangan rumah tangga, juga kehamilannya yang kini menginjak enam bulan.

Identitas Empat Artis Cantik Korea Jual Diri Terbongkar

"Menggangu aktivitas, menganggu ketenangan rumah tangga aku dan pasti mengganggu kehamilan aku," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 16 Juni 2015.

Shinta bertekad untuk menjadi wanita yang kuat. Mencegah isu semakin berkembang liar, ia tetap mucul dihadapan publik meski badan sedang tidak fit.

Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Pengakuan Artis Korea

"Saya harus kuat. Kalau aku nongol, ini akan selesai tapi kondisi badan lagi nggak fit. Pasti pertanyaan kemana-mana. Jadi, ini harus saya hadapi," ujarnya lagi.

Ia mengaku tak ada yang ditutup-tutupi tentangnya. Mulai dari kejelasan inisial SB yang bukan dia, sampai nikah siri dan kabar ia telah berbadan dua saat ini.

Terlibat Prostitusi Alasan Suami Ceraikan Cathy Sharon?

"Kita sudah rencanakan muncul, tapi muncul berita-berita inisial. Kalau saya nggak keluar nanti dibilang saya ngumpet. Saya mau semua orang tahu saya nggak terlibat. Silakan masyarakat yang menilai saya," kata dia. (ren)

Ilustrasi artis Korea

Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?

Nama-nama artis Korea terlibat prostitusi tersebar di dunia maya.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016