Cerita di Balik Penangkapan Hesty 'Klepek-klepek'

Hesty Klepek-klepek cerita soal penangkapan di Lampung
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Sebelum diamankan polisi karena diduga terkait kasus prostitusi, rupanya Hesty Klepek-klepek sempat dilarang pergi oleh suami. Saat itu pertimbangaan suaminya karena Hesty tengah berbadan dua dan menikmati masa cuti. Tapi Hesty berpendapat lain.

Identitas Empat Artis Cantik Korea Jual Diri Terbongkar

"Memang kan hobi Hesty nyanyi dan kandungan belum terlalu kelihatan juga, jadi ya sudah enggak apa-apa sekali lagi aja. Hesty ngeyel dan dikasih izin sekali itu. Firasat suami juga enggak enak kali ya," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 1 Maret 2016.

Larangn suami yang tak dituruti berbuah fatal. Hesty sempat diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Untungnya sang suami tak lantas naik pitam dengan peristiwa tersebut.

Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Pengakuan Artis Korea

"Responsnya baik dan dibilang selesaikan dulu  dan kita bahas di Jakarta, jangan banyak pikiran. Mungkin suami enggak mau bikin aku stres, karena aku juga lagi hamil," ujarnya.

Hesty menjadikan peristiwa itu sebagai pembelajaran. Ia juga bersyukur kelurga besar masih mendukung dan percaya kepadanya.

Inikah Alasan Artis Cantik Korea Menjual Diri?

"Hesty sabar aja. Hesty ambil hikmah dan dijadikan pelajaran," ucapnya.

Ilustrasi artis Korea

Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?

Nama-nama artis Korea terlibat prostitusi tersebar di dunia maya.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016