Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?

Ilustrasi artis Korea
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Identitas empat artis cantik Korea yang terlibat prostitusi terbongkar dan menjadi pembahasan media setempat. Nama-nama para artis itu didapat dari dokumen Pengadilan Distrik Seoul yang bocor di dunia maya.

Identitas Empat Artis Cantik Korea Jual Diri Terbongkar

Berdasarkan dokumen, terdapat enam nama orang yang didakwa terlibat kasus prostitusi. Empat adalah artis, sedangkan dua orang lain yang berjenis kelamin laki-laki diduga satu muncikari, satunya lagi pengusaha hidung belang yang membayar para artis tersebut untuk menjadi teman tidurnya.

Dari empat artis tersebut, nama Choi Eun Young menjadi perhatian netizen. Seperti dilansir Allkpop, disebutkan Choi Eun Young adalah mantan kontestan ajang ratu kecantikan. Namun, belum ada komentar dari Choi Eun Yong ataupun perwakilannya soal isu prostitusi tersebut.

Empat Artis Cantik Korea Jual Diri ke Pengusaha

Nama Lee Minji juga disebut-sebut sebagai kontestan Miss Korea. "Bukankah dia Miss Korea 2015, Lee Minji. Dari berita katanya dia mengikuti training menjadi artis," kata salah satu netizen

Namun, kabar itu dibantah oleh netizen lainnya. Lee Minji yang disebutkan itu bukanlah Miss Korea.

Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Pengakuan Artis Korea

"Kamu salah orang. Lee Min Ji di sini adalah calon artis, dia bukan Miss Korea," ungkap salah satu netizen.

Sementara dua artis lainnya adalah G.NA dan Lee Harin. Dua nama artis ini sudah lebih dulu menjadi pembahasan di media. (ase)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya