Heboh Skandal Artis Cantik Korea Jual Diri

Artis Korea diduga terlibat kasus prostitusi
Sumber :
  • The Fact

VIVA.co.id - Skandal prostitusi artis di Korea Selatan sedang menjadi sorotan. Polisi berhasil membongkar bisnis esek-esek yang melibatkan artis dan manajemannya tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Salah satu penyanyi terkenal Korea, G.NA, disebut-sebut terlibat dalam skandal prostitusi artis. G.NA diduga adalah artis yang disebut dengan inisial C, yang telah dipesan oleh pengusaha Amerika Serikat dengan bayaran 35 juta Won atau setara dengan Rp380 juta.

Banyak spekulasi muncul terkait prostitusi di kalangan selebriti. Salah satunya adalah muncikari sengaja mendekati sang artis dan meminjamkan uang seusia kebituhan selebriti tersebut.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

G.NA dikabarkan terjerat dalam kasus prostitusi karena meminjam uang sebesar Rp55 juta dan tak bisa membayarnya. Sebagai gantinya, ia harus menjual diri melayani pria hidung belang. 

Hal ini mengundang reaksi publik. Netizen memberikan komentar dan tak percaya melihat kenyataan tersebut.

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

"Ini sangat mengejutkan bahwa orang seperti G.NA tidak memiliki uang untuk membayar utang. Dia penyanyi terkenal, uang sebesar itu seharusnya bukan masalah" ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Saya merasa G.NA dijebak karena suatu tujuan. Saya rasa dia target karena mengakhiri kontrak dengan manajeman dan tak ada orang yang melindunginya," ujar yang lainnya. "Anda percaya artis terkenal menjual tubuhnya karena utang Rp55 juta, tapi mungkin ia sudah sering melakukannya," ungkap yang lainnya.

(ren)
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016