Pernikahan Mengejutkan Artis Cantik Korea

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berkencan.
Sumber :
  • AllKpop

VIVA.co.id - Baru beberapa bulan mengungkap hubungan asmara ke publik, pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kembali membawa kabar mengejutkan. Pasangan ini dikabarkan akan segera menikah.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Kabar rencana pernikahan tersebut mulai beredar dari sebuah media lokal. Dilansir dari Allkpop, media lokal tersebut mengklaim bahwa setelah setahun berpacaran, pasangan ini akan menikah pada 21 Mei mendatang. 

Lewat pertemuan kedua keluarga, keduanya mendapat izin untuk menikah dan menentukan tanggal pernikahan. Mereka berencana untuk membuat pesta pernikahan yang hanya akan dihadiri keluarga.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Pihak manajeman Goo Hye Sun langsung memberikan keterangan terkait rencana pernikahan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasangan ini juga tidak membantahnya.

"Kami memutuskan untuk saling berbagi kehidupan untuk sisa hidup kami, pada 21 Mei mendatang. Kami telah belajar betapa pentingnya untuk hidup satu sama lain selama kami bersama. Dan kami akan selalu menghargai satu sama lain," ujar keduanya.

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

Sedangkan agensi yang menaungi Ahn Jae Hyun, menambahkan "Keduanya akan mengadakan pernikahan kecil yang hanya akan dihadiri keluarga pada 21 Mei."

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016