11 Tahun Menikah, Artis Cantik Korea Lahirkan Bayi Perempuan

Han Ga In dikaruniai bayi perempuan
Sumber :

VIVA.co.id - Kebahagiaan dirasakan pasangan selebriti Korea Selatan, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon. Setelah menanti selama 11 tahun, akhirnya pasangan ini dikaruniai bayi perempuan. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Bayi mungil ini lahir pada Rabu, 13 April 2016. Manajeman Han Ga In menjelaskan kondisi bayi dan ibunya dalam keadaan sehat. Artis cantik ini mendapat ucapan selamat menjadi ibu, dari netizen. Netizen mulai penasaran dengan wajah bayi Han Ga In. Netizen yakin bayi perempuan itu akan tumbuh cantik seperti ibunya.

"Seorang anak perempuan di antara pasangan ini..Saya hanya bisa membayangkan tingkat kecantikannya," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Sungguh, serius? Selamat ya, dia pasti bayi yang cantik," ungkap yang lainnya. "Bayi itu pasti akan menjadi wanita yang cantik," ungkap yang lainnya. "Selamat ya, akhirnya setelah lama menunggu," ujar yang lainnya ikut bahagia.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon pertama kali bertemu dalam sebuah drama di tahun 2003 lalu. Setelah itu di tahun 2005, pasangan ini memutuskan untuk menikah.

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016