Bentuk Tubuh Artis Cantik Korea Diolok-olok

Choa AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Netizen Korea Selatan terkenal sinis dan pedas saat berkomentar soal para artis di Negeri Ginseng tersebut. Mereka tanpa segan menghujat dan mengkritik para artis. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Biasanya yang paling sering menjadi sorotan dari artis adalah bentuk tubuhnya. Bahkan, tak jarang bentuk tubuh artis-artis cantik Korea menjadi bahan olok-olok netizen.

Itulah yang juga dialami oleh personel AOA, Choa. Ia mengaku saat berat badannya menanjak drastis, Choa menerima banyak sorotan. Ia juga diejek karena berat badannya. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Hal itu diungkapkan oleh Choa di acara Channel AOA. "Saya mengalami kenaikan berat badan. Saya melihat komentar di dunia maya di mana seseorang berkata, 'Saya ingin mengunci dan membuatnya kelaparan,’" ujar Choa menjelaskan komentar salah satu netizen seperti dilansir dari Soompi

Komentar dan olok-olok itu tidak lantas membuat Choa sakit hati. Justru, sebaliknya hal itu menjadi penyemangat tersendiri baginya. Ia berusaha keras untuk menurunkan berat badannya. 

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

"Saya orang rumahan, jadi saya melakukan treadmill untuk menurunkan berat badan. Saya benar-benar tertarik diet sekarang," ungkapnya tertawa.

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016