YoonA Jadi Anak Calon Presiden

YoonA SNSD
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id - Personel girlband Girls Generation atau SNSD, YoonA terkenal karena pesona kecantikan alaminya. Sejumlah pria mengidolakan dan menjadikan YoonA sebagai tipe wanita idealnya. Namun, terdapat rahasia tersembunyi di balik kehidupan YoonA. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Artis cantik ini adalah anak dari salah satu calon presiden Korea Selatan. Ia adalah anak hasil hubungan gelap antara sang capres dan mantan artis. 

Tapi, tentu saja, ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata YoonA. Kisah itu merupakan bagian peran dalam drama terbaru YoonA berjudul K2

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

Dalam drama ini, YoonA berperan sebagai Go Anna. YoonA memiliki kondisi yang tak biasa. "Go Anna digambarkan sebagai karakter yang takut saat melihat orang dan terserang panik terhadap lampu berkedip," kata perwakilan manajeman YoonA, SM Entertainment seperti dilansir dari DramaFever.

Ini adalah drama terbaru mantan kekasih Lee Seung Gi ini di Korea setelah tiga tahun. Terakhir YoonA membintangi drama Prime Minister and I. Belakangan ini, artis kelahiran 30 Mei 1990 ini lebih sering berkarier di Tiongkok. 

Bahaya di Balik Diet Ekstrem Artis Cantik Korea

Dalam drama ini, YoonA akan beradu akting dengan Ji Chang Wook yang akan berperan sebagai mantan tentara yang dikhianati dan memilih menjadi pengawal pribadi. 

(ren)

Kim Chung Ha cerita kisah masa lalu

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Namun Kim Chung Ha penuh semangat untuk meraih sukses.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016