Kaki Jenjang Artis Cantik Korea Ini Hasil Operasi Plastik?

Luna f(x)
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id - Personel girlband f(x), Luna memposting fotonya di media sosial. Di foto tersebut, Luna berpose duduk dan memperlihatkan kakinya yang jenjang dan seksi. Foto itu dengan cepat menjadi perbincangan di dunia maya.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Penggemar memuji bentuk kaki indah artis asuhan SM Entertainment tersebut. Penggemar salut dengan bentuk tubuh dan kaki Luna. Mereka menduga transformasi tubuh Luna karena diet ketat yang dijalaninya.

Namun, sebagian netizen meragukan hal tersebut. Mereka menduga perubahan bentuk tubuh dan kaki Luna karena hasil operasi plastik. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Luna tolong sebutkan nama rumah sakitnya....Saya ingin menyingkirkan otot di kaki saya yang mengganggu," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis 31 Maret 2016. "Jika ia menyebutkan di mana ia melakukan prosedur perawatan kaki, tempat itu pasti akan terkenal dan laku," ujar yang lainnya. "Penasaran sama rumah sakitnya," ujar yang lainnya. "Iri lihat kakinya yang jenjang dan ramping," kata netizen lainnya.

Seperti diketahui, di Korea tidak hanya sekadar terkenal dengan prosedur operasi wajah, tetapi operasi kaki juga menjadi tren di Negeri Kimchi tersebut. 

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

(mus)


YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016