Ahn Jae Hyun Ungkap Rasanya Berakting Usai Menikah

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • Hancinema

VIVA.co.id - Pengantin baru Ahn Jae Hyun bicarakan tentang bagaimana istrinya, Goo Hye Sun, berpengaruh dalam karier aktingnya saat ini. Ahn Jae Hyun akan membintangi drama tvN berjudul Cinderella and Four Knights.

Lewat konferensi pers drama tersebut, dilansir Allkpop, Ahn Jae Hyun mengungkapkan rasanya berakting saat sudah menjadi suami di kehidupan nyata.

"Ini adalah drama pertama saya sejak saya mencapai mimpi terbesar tentang pernikahan. Saya syuting dengan pikiran yang tenang dan bisa lebih fokus dalam bekerja. Saya ingin berterimakasih padanya (Goo Hye Sun) karena membuat semua ini menjadi mungkin," ujar aktor yang juga pernah membintangi You're All Surrounded.

Drama tvN ini mirip dengan drama istrinya yang dulu sangat populer, Boys Over Flower. Punya kemiripan secara temanya, yakni seorang gadis yang dikeliling para pria, Goo Hye Sun memberi suaminya nasehat dalam berakting.

"Ini mirip dengan Boys Over Flower. Hubungannya menceritakan tentang kisah seorang wanita yang dikelilingi para pria. Ia mengatakan, banyak hal tentang bagaimana saya harus memposisikan karakter saya," tambah Ahn.

Drama Cinderella and Four Knights juga akan dibintangi oleh Park So Dam, Jung Il Woo, Lee Jung Shin CNBlue, dan lain sebagainya. Drama ini mulai tayang pada 12 Agustus mendatang.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

(mus)

Goo Hye Sun dan Lee Min Ho.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Lee Min Ho dan Goo Hye Sun dirumorkan berkencan. Kabar kencan ini bermula setelah adanya foto yang menunjukkan keduanya kepergok mengenakan cincin couple.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2023