4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Biasanya dalam drama Korea (drakor) kebanyakan dikenal dengan adegan ciuman dari pemerannya. Hampir di semua drama Korea pasti ada adegan tersebut meskipun tidak semua. Adegan tersebut pun menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian penonton agar drama tersebut mendapatkan rating yang tinggi. 

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Namun ternyata ada sejumlah aktor yang menolak adegan ciuman di drama yang mereka bintangi. Alasan para aktor tersebut beragam, namun salah satunya karena mereka sudah berjanji kepada pasangannya dan ingin menjaga keharmonisan hubungan. Lantas, siapa saja mereka? Melansir dari berbagai sumber, berikut ini aktor Korea yang menolak adegan ciuman. 

1. Cha Tae Hyun 

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun di My Sassy Girl.

Photo :
  • IMDb

Cha Tae Hyun menjadi salah satu aktor Korea yang menolak adegan ciuman dalam drama yang dibintanginya. Alasan Cha Tae Hyun menolaknya karena dirinya diketahui telah berjanji kepada istri Choi Seok Eun bahwa tidak akan melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya. Sebagai informasi, Cha Tae Hyun telah menikah dengan Choi Seok Eun yang merupakan cinta pertamanya sejak tahun 2006 lalu.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

2. Ji Sung 

Ji Sung.

Photo :
  • Koreaboo

Selanjutnya ada Ji Sung yang juga menolak untuk melakukan adegan mesra dan ciuman saat membintangi sebuah judul drama. Hal itu dikarenakan dirinya telah berjanji bahwa tidak akan melakukan adegan mesra dan vulgar dengan lawan mainnya demi keharmonisan rumah tangga. Tak hanya dalam drama saja, hal itu juga berlaku dalam film. Seperti yang diketahui Ji Sung telah menikah dengan Lee Bo Young pada 2013 lalu dan keduanya dikaruniai dua orang anak. 

3. Rain

Aktor Korea Rain.

Photo :
  • instagram.com/rain_oppa

Rain cukup selektif saat memilih drama yang akan dibintanginya sejak menikah dengan Kim Tae Hee pada tahun 2017 lalu. Selain selektif, dirinya juga enggan beradegan mesra apalagi ciuman dengan lawan mainnya baik dalam drama maupun film. Maka dari itu ia masuk ke dalam daftar aktor Korea yang menolak adegan ciuman dalam peran yang dibintanginya. 

Ahn Jae Hyun.

Photo :
  • Allkpop

Aktor Korea lainnya yang menolak adegan ciuman juga ada Ahn Jae Hyun, mantan suami dari aktris cantik Koo Hye-sun. Saat menjadi seorang suami, dirinya dikenal sebagai seorang pria yang romantis. Bahkan dirinya pernah mengatakan bahwa ia memiliki tujuan hidup untuk menjadi suami dan ayah yang baik. Maka dari itu tak heran jika Ahn Jae Hyun jarang terlihat tampil beradegan mesra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya