Ungkapan Bahagia Goo Hye Sun Resmi Cerai dari Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Setelah menghadapi drama panjang kasus perceraian yang menimbulkan kontroversi, pasangan selebriti Korea Selatan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akhirnya resmi bercerai. Keduanya dilaporkan sudah menyelesaikan tahap mediasi dan kembali menjalani hidup masing-masing.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Di hari yang sama, perwakilan kuasa hukum Goo Hye Sun memberikan pernyataannya.

"Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sudah setuju dengan penyelesaian perceraian mereka. Mereka sekarang akan melanjutkan kehidupan mereka masing-masing, dan setuju untuk saling menyemangati. Kami meminta maaf karena membuat masalah di publik dengan isu pribadi mereka," demikian pernyataan itu tertulis.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Baca juga: Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Akhirnya Resmi Bercerai

Tak lama setelah kabar resmi itu diumumkan, Goo Hye Sun langsung membuat unggahan baru di Instagram. Dia mengunggah foto dirinya dan tanggapannya terkait status barunya itu.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Foto-foto yang diunggahnya memperlihatkan ekspresi wajahnya yang ceria dan bahagia. Dia juga menuliskan sebuah kalimat.

"Aku kembali ke kehidupan ceria dan energik," tulisnya dikutip laman Koreaboo.

Kasus perceraian pasangan cinlok itu terbongkar saat Goo Hye Sun mengungkap ke publik kalau Ahn Jae Hyun sudah mendaftarkan permohonan perceraian pada Agustus 2019. Tak lama kemudian, berita itu memicu serangkaian konflik di mana keduanya saling tuduh di media sosial.

Goo Hye Sun mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya, tapi Ahn Jae Hyun bersikeras ingin bercerai. Mereka pun tak bisa menghindari proses hukum.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu saat membintangi drama Blood di tahun 2015. Mereka menikah setahun kemudian dan bercerai setelah empat tahun berumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya