Kena Razia Prostitusi, Hesty 'Klepek Klepek' Pulihkan Mental

Pengacara Hesty Klepek Klepek, Eddy Ribut Harwanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
- Penyanyi dangdut Hesty "Klepek-Klepek" terjaring razia prostitusi artis dan ditangkap Jumat pekan lalu, 19 Februari 2016, di suatu hotel berbintang di Bandar Lampung. Eddy Ribut Harwanto selaku kuasa hukumnya, menegaskan bahwa wanita bernama lengkap Hesty Aryatura itu hanya menjadi saksi korban dan saat ini tengah menjalani pemulihan mental.

Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?
"Dia bersosialisasi dan berkomunikasi dengan keluarganya dulu, makanya belum kasih informasi apapun. Saya sampaikan kalau perkembangan di Lampung untuk sementara, Hesty masih menjadi saksi korban," kata Eddy di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin, 22 Februari 2016.

Identitas Empat Artis Cantik Korea Jual Diri Terbongkar
Saat ini, wanita asal Bandung itu masih shock dengan pemberitaan yang ada. Apalagi, pelantun Cinta Pertama itu tengah cuti hamil empat bulan.

"Sekarang dia (Hesty) ada di Jakarta. Per Januari dia cuti hamil, kalau dia sudah siap secara mental dan stabil baru bisa jumpa (press conference)," tutur Eddy.

Hesty berada di Lampung karena memiliki kegiatan di luar pihak label Nagaswara. Seluruh berkas masih terus dilimpahkan sembari menunggu upaya selanjutnya.

"Statusnya ya masih (Nagaswara), kan berakhir di tahun 2016 ini. Dia kan masih terikat dengan perusahaan, jadi ketika bermasalah dan itu kegiatan pribadi, ya kita wajib membantu sebagai pendamping hukum," ungkap Eddy. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya