Ditangkap, Hesty 'Klepek-klepek' Tak Didampingi Suami

Hesty Klepek-klepek cerita soal penangkapan di Lampung
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Hesty Aryatura alias Hesty 'Klepek-klepek' tersandung kasus dugaan prostitusi artis. Saat ini, ia juga masih mengandung dengan usia kehamilan empat bulan. Dengan kondisinya itu, Hesty mengalami tekanan mental.

Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?
Sayangnya, sang suami tidak bisa menemaninya. Suami Hesty masih berada di luar negeri dan hanya ibu serta sahabat yang menemani Hesty di Jakarta saat ini.
 
Identitas Empat Artis Cantik Korea Jual Diri Terbongkar
"Suami di luar negeri. Dia ditangkap enggak didampingi suami," ujar Eddy Ribut Harwanto, kuasa hukum Nagaswara saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa, 23 Februari 2016.
 
Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Pengakuan Artis Korea
Eddy rencananya akan bertemu Hesty, sore nanti. Di malam harinya, keluarga yang akan bertemu untuk berbincang duduk perkara kasus ini.
 
"Nanti malam juga pihak keluarga Hesty ketemu saya. Dia katanya mau curhat sama saya. Saya juga nggak tahu curhat apa. Ketemu Hesty sore, malamnya ketemu keluarga," kata Eddy.
 
Sebagai informasi, Hesty diamankan Polda Lampung, Jumat, 19 Februari 2016 dini hari. Wanita berusia 21 tahun itu ditangkap bersama beberapa orang lainnya yang diduga sebagai muncikari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya