Pedangdut Ini Ternyata Penggemar Berat Saipul Jamil

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Walau tengah dirundung musibah, rupanya tak menyurutkan rasa kagum dan cinta sang penggemar kepada pedangdut Saipul Jamil yang kini menjadi tahanan Mapolsek, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan
Penyanyi dangdut Wafi misalnya, yang hari ini, Selasa, 1 Maret 2016 mendatangi Polsek Kelapa Gading untuk membesuk sang idola.
 
Saipul Jamil Kukuh Ajukan Penangguhan Penahanan
"Ya ngefans sama Saipul Jamil secara performa berpenampilan. Banyak belajar dari Saipul," kata Wafi di Polsek Kelapa Gading, Selasa, 1 Maret 2016.
 
Sebelum Pindah Sel, Saipul Jamil Jalani Tes Kesehatan
Tak hanya Saipul, Wafi pun mengagumi sosok pedangdut yang juga juri dari salah satu program pencarian bakat bernyanyi, Nassar.
 
"Selain Saipul untuk suara, saya suka sekali sama Nassar," kata dia.
 
Pelantun Sakit itu berharap musibah yang dialami Saipul cepat selesai. Pasalnya, Wafi ingin belajar banyak tentang musik dangdut dari Saipul dan senior lainnya.
 
"Dari kecil suka dangdut, dulu basic di pop, tapi menurut saya dangdut dinikmati berbagai kalangan. Saya juga mau melestarikan musik dangdut di Indonesia. Kalau saya lebih suka dangsut klasik, makanya mau minta ilmu sama Bang Saipul dan yang lainnya," ujar Wafi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya