Penyidik Proses Bukti Baru Korban Saipul Jamil

MD bawa dua bukti baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Ketiga pria yang mengklaim dirinya sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil masih terus jorjoran memberikan barang bukti. Kali ini, korban ketiga yang berinisial MD melalui kuasa hukumnya menyerahkan dua bukti tambahan.

Saipul Jamil Kukuh Ajukan Penangguhan Penahanan

Kedua bukti tersebut adalah pakaian berupa kaus berwarna merah muda dan CD (compact disc) berisi lagu pop karyanya yang diserahkan kepada Saipul saat itu. 

Saat ini, penyidik tengah memproses barang bukti tersebut. "Kita sudah koordinasi sama penyidik barusan, berkas sudah dilimpahkan dan diposisikan ke Polsek Kelapa Gading, untuk ditangani di sana. Karena sudah ada korban sebelumnya jadi konsentrasi di sana. Jadi lebih fokus," kata Leo Siregar kuasa hukum MD di Polres Jakarta Utara, Jumat, 11 Maret 2016.

Sebelum Pindah Sel, Saipul Jamil Jalani Tes Kesehatan
Proses penyidikan masih terus berlangsung dan kesiapan saksi serta barang bukti terus dilakukan. "Mungkin bisa saja AW jadi saksi DS, atau sebaliknya. Semuanya masih dalam proses penyidikan," ujar Leo.
 
Saipul Jamil Dipindah ke Rumah Tahanan Kejaksaan
Saat ditemui, MD masih terus berjalan santai menghindari rekan media yang ingin mengabadikan gambarnya. Seperti biasa, dia mengenakan masker hijau, jaket abu-abu dan topi hitam.
Samsul Hidayatullah kakak dari pendangdut Saipul Jamil

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan

Ingin menguji sah tidaknya penetapan tersangka terhadap dia.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016