Di Tahanan, Saipul Jamil Bisa WhatsApp-an?

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar GM

VIVA.co.id - Pedangdut lawas Dewi Purwanti berkesempatan menjenguk Saipul Jamil di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 2 Maret 2016. Dia datang membawa makanan kesukaan sahabatnya, ayam goreng.

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan
Karena terlambat datang dan baru tiba usai jam besuk berlangsung, Dewi hanya diperlihatkan video kegiatan Saipul di dalam sel oleh pihak kepolisian.
 
Saipul Jamil Kukuh Ajukan Penangguhan Penahanan
"Kondisinya lagi enggak enak badan, kelihatan dari fisiknya. Nanti sore ada tim dokter yang mau datang. Makin gemuk kok, alhamdulillah. Dia hanya minta doa saja," kata Dewi.
 
Sebelum Pindah Sel, Saipul Jamil Jalani Tes Kesehatan
Wanita yang mengenakan baju putih itu mengaku dua hari yang lalu berkomunikasi dengan Saipul via aplikasi pesan instan, WhatsApp. Itulah sebabnya ia ingin bertemu dengan temannya. Benarkah Saipul menggunakan ponsel selama berada di dalam tahanan?
 
"Kita WhatsApp-an sejak dua hari yang lalu. Janji aku jenguk dia. Ini baru bisa, karena baru pulang dari luar kota," ujar wanita berambut pendek tersebut.
 
Penyanyi lawas itu mengaku terakhir berjumpa dengan mantan suami Dewi Perssik tersebut sebulan yang lalu. Kala itu, mereka berada di program acara di salah satu stasiun televisi.
 
"Makanya kaget tahu berita ini. Dia baik banget, ramah dan sopan. Setiap jumpa selalu bilang 'Ini senior aku," kata Dewi menirukan ucapan Saipul.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya