Riana Keluhkan Sikap Reza Smash yang Pencemburu

Riana dan Reza SMASH
Sumber :
  • Twitter.com/mrezanugrah
VIVA.co.id
Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu
- Pasangan yang baru berpacaran, Riana dan Reza Smash tampak bergandengan mesra di acara New Eat Bulaga Indonesia, yang tayang di ANTV pada Selasa pagi, 9 Juni 2015.

Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung

Sebagai pasangan yang baru memadu kasih, keduanya diinterogasi Uya Kuya dan host lainnya. Saat ditanya, apa perasaan Reza setelah mereka jadian, personil boyband itu katakan ia bahagia. “Apalagi tanggal jadian kami bagus lho, tanggal 6, bulan 6, tahun 2015,” kata lelaki berlogat Sunda kental itu.
Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya


Namun demikian Riana mengadu ke Uya, bahwa ia sedikit takut pada sang pacar, karena sepertinya terlalu pencemburu. “Setiap ada telepon masuk ia selalu tanya, itu dari siapa. Aku bilang, ini dari mama, ini dari teman, ini dari dokter, karena terus ditanya aku jadi takut,” ungkapnya.


Menanggapi hal itu, Reza katakan ia banyak bertanya justru karena sayang. “Nanti kalau saya nggak tanya-tanya, dibilang tidak cinta?” ujarnya membela diri. Hingga berita ini diturunkan pukul 09.10 WIB, acara yang tayang live dari studio 3 ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta itu, masih berlangsung. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya