Kirana Larasati: Kami Cepat Nikah Karena Sudah Kebelet

Artis Kirana Larasati
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Dalam acara Kabar Bintang yang tayang di ANTV pada Selasa, 9 Juni 2015, aktris Kirana Larasati tampak berbahagia. Ditemani tunangannya Tama Gandjar, keduanya terlihat sedang memilih-milih cincin pernikahan di sebuah toko perhiasan. “Saya memilih yang jenis cincin Parangkusumo,” ujar Kirana.

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Ia menjelaskan, hubungannya dengan Tama sebenarnya belum berjalan lama. Namun, setelah tiga bulan pacaran, pria itu langsung mengajaknya untuk naik ke jenjang lebih serius. Meski awalnya kaget, akhirnya Kirana membulatkan tekad bahwa Tama memang jodohnya.
Kebahagiaan Kirana Larasati saat Hamil Tua


“Kalau dalam agama kami, kalau sudah mampu secara finansial, dan merasa cocok, harus segera menikah,” tambah Kirana. “Kami dikenalin sama teman, kayak dijodohin gitu. Awalnya dia sombong banget, kayak nggak mau gitu,” ujar Tama yang berada di samping Kirana.


Kini, aktris kelahiran 27 Agustus 1987 itu telah mantap menuju gerbang pernikahan. “Kami menikah muda karena sudah kebelet cinta, bukan karena hal yang aneh-aneh, jadi jangan berpikiran negatif ya,” ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya