Komunitas TERUCI Jelajah Bumi Rafflesia

Acara turing komunitas TERUCI ke Bengkulu.
Acara turing komunitas TERUCI ke Bengkulu.
Sumber :
  • Dok: TERUCI

VIVA.co.id - Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), diundang oleh Toyota untuk melakukan test drive Toyota New Rush, dengan melakukan perjalanan panjang melintasi daerah Bengkulu. Perjalanan dengan tema Explore Bumi Rafflesia Bengkulu ini dilaksanakan pada 29 Mei  hingga 2 juni 2015.

Dalam perjalanan ini, ada sebanyak 15 mobil yang berasal dari Jabodetabek, Cirebon dan Tegal. Selama di Bengkulu, TERUCI menyambangi beberapa objek wisata nasional bersejarah, seperti kediaman Presiden Indonesia Pertama yaitu Ir Soekarno, benteng Marlborough serta beberapa objek wisata, seperti Pantai Parigi, Pantai Panjang dan Pantai Zakat.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, pada turing kali ini, TERUCI ingin memperkenalkan perubahan yang ada maupun kenyamanan Toyota New Rush 2015 saat dikendarai, kepada saudara-saudara TERUCI di Pulau Sumatera,” ujar Verly Nursanto, komandan klub, melalui siaran persnya, Selasa 9 Juni 2015.

Selain acara turing, peserta juga mendapatkan berbagai macam doorprize dan hadiah dari para sponsor.

TERUCI merupakan komunitas otomotif pecinta kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Komunitas yang terbentuk pada 8 September 2007 ini memiliki sebanyak 1.500 anggota, yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.