Hadir, Situs Khusus Buat Wanita yang Hobi Naik Motor

biker dan wanita
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Dewasa ini, fakta menyebutkan bahwa banyak wanita mulai tertarik bahkan mulai akrab memuntir gas sepeda motor untuk menemani aktivitasnya sehari-hari. Tak cuma di Indonesia, di Amerika Serikat pun demikian, bahkan kecenderungannya di seluruh dunia.

Melihat banyaknya biker yang datang dari kaum hawa, sebuah situs online didirikan untuk menyasar kalangan perempuan yang hobi petualangan di atas sepeda motor. Situs online tersebut ialah SheADV. Artinya, wanita yang doyan adventure. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu, 10 Februari 2016.

SheADV disebutkan merupakan situs sederhana yang bakal merangkul banyak komunitas biker wanita. Situs ini juga memungkinkan mengabarkan banyak peristiwa dan selalu terkoneksi dengan banyak saluran media sosial.

Benelli Pailit Cuma Gara-gara Utang Rp1,7 M

Nantinya, para anggota dan para penggemar sepeda motor adventure juga dimungkinkan untuk bertukar informasi, tips, saran, dan membuat rencana untuk masa depan mereka.

Komunitas ini terbuka untuk semua pengendara wanita, baik yang baru belajar sepeda motor, hingga jago meliuk-liuk di jalanan dengan sepeda motor. Situs ini nantinya juga akan menulis beberapa referensi produk yang bisa diandalkan untuk mendukung hobi mereka, touring bersama, dan sebagainya.

Pecinta Mega Pro

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Komunitas ini besar dari pertengkaran.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016