Celana Denim Tunjukkan Kepribadian Anda

SNSD berpose dengan celana jeans
Sumber :
  • fanpop
VIVA.co.id –
Trik Menyulap Celana Jeans Bekas Agar Bisa Dipakai Lagi
Tahukah Anda, ternyata jins bisa mengungkapkan kepribadian. Tipe celana jins yang jadi favorit Anda sebenarnya memperlihatkan siapa Anda sebenarnya. Hal tersebut dibuktikan oleh survei yang dilakukan Qualtrics.

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Dalam survei tersebut, Qualtrics menghubungkan jenis jins favorit dengan mood dan kebiasaan mendaur ulang.
Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua


Dilansir
Daily Mail,
mereka yang gemar menggunakan skinny jins alias celana jins yang ketat membungkus paha dan betis, merupakan tipe perempuan yang bahagia dan percaya diri, dibandingkan mereka yang lebih memilih tipe
boyfriend
atau
boot cut.

Sementara mereka yang menggemari tipe jins
boot cut
atau yang memiliki potongan melebar di bawah merupakan orang yang ramah dan peduli lingkungan. Mereka juga lebih bijaksana dibanding para penggemar jins berpotongan skinny.


Adapun mereka yang menyukai jins bergaya boyish adalah para pecinta petualangan. Namun, di sisi lain, penggemar jins ini juga kurang memperhatikan kebersihan dan perawatan diri.


Selain mejabarkan perbedaan kepribadian para pengguna jins, Qualtrics juga memberikan tips bagaimana mencari celana jins yang tepat.


Mereka yang bertubuh seperti buah pir, harus mencari skinny jins dengan warna terang dan potongan pinggang tinggi agar kaki terlihat lebih jenjang, sementara mereka yang bertubuh apel lebih baik gunakan jins berwarna gelap dengan bentuk
boyfriend
atau berpotongan lurus.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya