Pria, Ini Beberapa Pantangan di Kencan Pertama

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Berpenampilan rapi dan bersih, adalah salah satu kriteria kencan pertama sukses bagi wanita. Oleh karena itu, Anda para pria yang ingin menarik perhatian si dia, bijaklah memilih apa saja yang sebaiknya dikenakan dan tidak dikenakan, saat berkencan untuk kali pertama. Apa saja itu? Berikut informasinya menurut Ask Men.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Sandal jepit

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Menggunakan sandal jepit di kencan pertama, dapat merusak kesan yang diberikan wanita idaman. Sandal jepit ini bisa menunjukkan bahwa Anda tidak menyiapkan diri untuk melakukan kencan bersamanya. Gunakanlah sepatu rapi, yang tentunya dalam keadaan bersih agar wanita terkesan dan ingin bertemu lagi.


Celana pendek.


Kencan pertama, adalah saat yang tepat untuk memberikan kesan terbaik, salah satunya dari penampilan. Yang juga harus dihindari, adalah penggunaan celana pendek, yang mengesankan ketidak seriusan pada kencan yang akan dijalani. Cobalah berpakaian rapi dengan celana panjang, agar terlihat lebih tampan dan tidak urakan.


Telepon genggam


Ingin kencan pertama sukses? Coba tinggalkan telepon genggam di rumah. Tanpa telepon genggam, Anda bisa menikmati waktu berkualitas untuk saling mengenal. Selain itu, siapa pula yang mau berkenan dengan orang yang matanya hanya memandangi layar gadget?


Gunakan parfum


Untuk menambah kesan baik melalui penampilan, tak hanya menggunakan pakaian, Anda juga bisa menggunakan wewangian yang bisa menyempurnakan penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya