Trik Tampil Cantik Tanpa Polesan Tata Rias

Ilustrasi kulit wajah
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Tampak cantik tanpa tata rias merupakan hal terbaik untuk Anda agar tidak melulu terkontaminasi dengan banyak bahan kimia. 

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai
Ketika Anda berdiri di depan kaca meja rias, Anda kemungkinan akan kebingungan untuk memilih alat tata rias yang cocok untuk digunakan. Ketika hal tersebut terjadi, kenapa tidak tampil cantik apa adanya atau natural saja?   

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Berikut ini ada beberapa cara dilansir Boldsky.

Jaga kebersihan

Cara tampil cantik tanpa tata rias sangat mudah, salah satunya dengan mandi yang rajin dan bersih. Ini akan membuat penampilan Anda terlihat segar serta meningkatkan rasa percaya diri.

Cuci wajah

Mencuci wajah dapat membantu membersihkan kotoran dan membuat kulit menjadi sehat. Mencuci wajah secara rutin dapat mendetoksifikasi kulit agar pori-pori tidak tersumbat dengan kotoran. Perlu diingat terlalu sering mencuci wajah dapat membuat wajah kering, untuk itu lakukanlah dua kali sehari.

Gunakan pelembab wajah dan tubuh

Cara tampak cantik tanpa tata rias Anda dapat menggunakan pelembab alami seperti madu. Anda juga dapat menggunakan pelembab komersial, tapi pastikan Anda menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Menata rambut

Tidak semua gaya rambut sesuai dengan bentuk wajah. Buatlah penampilan Anda berkesan dengan rambut yang ditata dengan baik. Ingat bahwa rambut dapat membuat perubahan besar untuk wajah dan penampilan Anda.

Memiliki selera mode yang baik

Harga diri dan kepercayaan diri tergantung pada jenis pakaian yang Anda kenakan. Untuk itu, cobalah berdandan sesuai kebutuhan. Selain itu, sesuaikan fesyen Anda dengan acara yang akan dihadiri. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya