Menikmati Pemandangan Alam dengan Kereta

Texan Train, Jungeland
Sumber :
  • VIVA.co,id/ Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Senang berpetualang? Mengisi liburan ke taman rekreasi JungleLand, Sentul, Bogor mungkin bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga.

Apalagi, baru-baru ini, taman dengan luas lahan 15 hektar ini meresmikan wahana baru bernama Texan Train. Wahana ke-33 ini siap membawa Anda dan keluarga untuk berkeliling tiga zona di JungleLand dengan panjang lintasan kereta 1,7 kilometer dan memakan waktu 15 menit. Selama perjalanan, Anda akan melihat pemandangan indah mulai dariĀ  gunung, sungai dan wahana-wahana seru di sana.

Merasakan Sensasi Jadi Pilot Pesawat Airbus di JungleLand

Division Head Marcomm & Revenue PT Jungleland Asia Wulang Nur Widyatmoko menjelaskan, taman rekreasi ini memiliki pemandangan yang berbeda dengan tempat lain. "JungleLand Theme Park terbesar dengan alam pegunungan. Ada view Gunung Pancar, ada sungainya dan mengelilingi wahana di zona-zona. Jadi semua wahana dikelilingi, bisa langsung kelihatan," ujarnya usai pembukaan wahana Texan Train.

Selain itu, Texan Train sangat aman dinaiki anak-anak maupun orang dewasa. Menurut dia, pengunjung akan merasakan pengalaman seperti naik kereta sungguhan. "Salah satu kekuatan utama kereta wisata itu experience-nya seperti naik kereta beneran. Goncangannya, masinisnya kelihatan, jadi kalau anak kecil seneng banget. Kita jaga keamanannya semaksimal mungkin," katanya menambahkan.

Serunya Liburan Lebaran di JungleLand

Wahana Texan Train memiliki dua kereta yang diimpor dari Severn-Lamb Inggris dengan kapasitas masing-masing 60 orang. Warna dari kedua kereta pun berbeda, yakni kuning berpolet hijau dan hitam kecoklatan.

Untuk naik wahana ini, Anda bisa mendapatkannya dari dua stasiun, yaitu Stasiun Tropicalia dan Mysteria. Ketika naik, pengunjung akan dibawa keliling zona yang ada dan melihat apa saja wahana di JungleLand.

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Direktur PT Jungle Land Asia M. Darto mengatakan, wahana baru ini diharapkan bisa menjadi kebanggaan Indonesia. "Dengan diluncurkannya wahana ini, semoga ini bisa memperkuat wahana yang ada dan jadi pilihan utama warga indonesia."

(mus)

Perayaan Imlek di Jungle Land

Libur Imlek, Jungleland Suguhi Promo dan Pertunjukan Seru

Ada Wushu Show, Barongsai dan Liong Show.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016